10 Cara Olah Raga Untuk Kebugaran Tubuh

Anda sedang mencari info tentang 10 Cara Olah Raga Untuk Kebugaran Tubuh? Di sini 1 Sway anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Manfaat 10 Cara Olah Raga Untuk Kebugaran Tubuh secara teratur tak tertandingi misalnya melakukan aktivitas fisik dapat membantu kamu menurunkan berat badan dan mencegah sejumlah penyakit, termasuk penyakit jantung, diabetes, dan osteoporosis. Menjadi fit juga bisa membantu kamu tetap tajam secara mental.

Cara Olah Raga Untuk Kebugaran Tubuh
Cara Olah Raga Untuk Kebugaran Tubuh


Sementara kebanyakan orang tahu bahwa mereka harus latihan, kamu mungkin tidak tahu di mana untuk memulai atau bagaimana untuk memasukkannya ke jadwal yang latihan yang sibuk. American College of Sports Medicine (ACSM) dan American Heart Association (AHA) merekomendasikan bahwa orang dewasa yang sehat mendapatkan setidaknya 150 menit intensitas sedang aktivitas aerobik dalam lima hari setiap minggunya, atau 20 menit intensitas aktivitas aerobik masing-masing tiga hari dalam seminggu.

10 Aktifitas Olah Raga Untuk Kebugaran Tubuh

10 Cara Olah Raga Untuk Kebugaran Tubuh - Sebuah aktivitas olah raga rutin yang ideal juga termasuk resistensi atau latihan beban untuk meningkatkan kekuatan otot dan daya tahan. The ACSM dan AHA merekomendasikan bahwa kebanyakan orang dewasa terlibat dalam pelatihan resistensi setidaknya dua kali seminggu.

Menemukan Kebugaran: 10 Cara Mendapatkannya dalam Latihan

Jika Anda mencari Distributor Furniture Rumah Sakit, kami juga memiliki konten tersebut. Kadang-kadang masalahnya bukan terletak pada motivasi, hal itu hanya meununggu kita menemukan waktu yang tepat. Tapi penjadwalan latihan tidak sesulit seperti yang kamu bayangkan. Berikut adalah 10 cara untuk membuat kamu bergerak lebih sering:

Kurang efisien. Orang biasanya mencoba untuk memikirkan cara-cara untuk membuat tugas sehari-hari lebih mudah. Tetapi jika kita membuat mereka lebih sulit, kita bisa mendapatkan lebih banyak latihan, kata Sabrena Merrill, MS, dari Lawrence, Kan., Pelatih bersertifikat pribadi, kelompok instruktur kebugaran, dan juru bicara American Council on Exercise (ACE). "Membawa belanjaan dari mobil kamu satu tas pada suatu waktu sehingga kamu harus membuat beberapa perjalanan," kata Merrill. "Masukan cucian pergi beberapa item sekaligus, daripada membawa itu dalam keranjang."

Shun perangkat hemat tenaga kerja. Cuci mobil dengan tangan daripada membawanya ke tempat cuci mobil. "Dibutuhkan sekitar satu jam setengah untuk melakukan pekerjaan yang baik, dan sementara itu kamu sudah mendapatkan latihan yang baik," kata Merrill. Gunakan mesin pemotong dorongan daripada mesin pemotong rumput untuk laki-laki kamu.

Pergi ke suatu tempat? Mengambil jalan panjang. Berjalan naik atau turun beberapa penerbangan tangga setiap hari bisa baik bagi jantung kamu. Hindari lift dan eskalator bila memungkinkan. Jika kamu naik bus atau kereta bawah tanah untuk bekerja, turun berhenti sebelum kantor kamu dan berjalan jarak ekstra. Ketika kamu pergi ke mal atau toko kelontong, tempat parkir terjauh dari pintu masuk, tidak dekat dengan itu seperti yang kamu bisa, dan kamu akan mendapatkan beberapa menit ekstra berjalan - salah satu latihan terbaik yang ada, Dr. Fletcher mengatakan . "Berjalan adalah besar karena setiap orang dapat melakukannya dan kamu tidak perlu peralatan khusus selain sepasang benar pas sepatu kets."

Jadilah orang pagi. Studi menunjukkan bahwa orang yang berolahraga di pagi hari lebih mungkin untuk tetap dengan itu. Sebagai Merrill menjelaskan, "Apakah kamu akan merasa seperti berolahraga di akhir hari yang berat? Mungkin tidak. Jika kamu melakukan latihan kamu di pagi hari, kamu tidak hanya lebih mungkin untuk melakukannya, tetapi kamu juga akan mengatur nada positif untuk hari."

Tinta kesepakatan. Apakah pagi, siang, atau malam, memilih waktu yang paling nyaman bagi kamu untuk berolahraga dan menuliskannya dalam rencana harian kamu. Jaga rutinitas latihan kamu karena kamu akan menepati janji apapun.

Perhatikan langkah kamu. Investasi dalam pedometer yang baik dapat membantu kamu tetap termotivasi. "Jika kamu memiliki pedometer melekat pinggang kamu dan kamu dapat melihat berapa banyak langkah yang telah diambil, kamu akan melihat itu tidak butuh waktu lama untuk berjalan 5.000 langkah dan kamu akan terinspirasi," kata Merrill. Dan membangun hingga 10.000 langkah sehari tidak akan tampak seperti seperti menakutkan tugas.

Menyewa bantuan yang tepat. Sementara latihan beban adalah penting, jika kamu tidak tahu apa yang kamu lakukan, kamu berisiko melukai diri sendiri atau tidak efektif, Merrill mengatakan. Yang terbaik untuk mendapatkan instruksi dari pelatih pribadi di gym. kamu juga dapat membeli DVD latihan beban dan ikuti bersama di ruang tamu kamu.

Menyimpan catatan. Ambil buku harian atau buku catatan, dan setiap hari bahwa kamu berolahraga, menuliskan apa yang kamu lakukan dan untuk berapa lama. Catatan kamu akan membuatnya mudah bagi kamu untuk melihat apa yang telah kamu capai dan membuat kamu lebih bertanggung jawab. Halaman kosong? kamu akan malu.

Telepon teman. Cari seseorang yang suka kegiatan yang sama yang kamu lakukan - berjalan di lingkungan, naik sepeda, bermain tenis - dan membuat kencan untuk melakukannya bersama-sama. "Berolahraga dengan teman atau dalam kelompok bisa sangat memotivasi," kata Fletcher. "kamu mungkin berjalan lagi atau sepeda jarak yang lebih besar jika kamu sedang berbicara dengan seorang teman di sepanjang jalan. Waktu akan berlalu lebih cepat. "Tidak memiliki teman yang tersedia? Ambil MP3 player dan mendengarkan musik favorit kamu atau buku audio saat berolahraga.

Lakukan apa yang kamu suka. Apapun olahraga yang kamu pilih, pastikan itu salah satu yang kamu nikmati. kamu lebih mungkin untuk tetap dengan itu jika itu sesuatu yang bersenang-senang melakukan daripada sesuatu yang kamu lihat sebagai sebuah tugas, Fletcher mengatakan.

Jika kamu tidak dapat memasukkan 30 menit sehari ke dalam jadwal kamu, mendapatkan lebih banyak latihan hanya dengan menjadi kurang efisien dengan tugas-tugas kamu dan menambahkan sedikit tambahan berjalan kaki di mana-mana kamu pergi. Namun, jika kamu memilih suatu kegiatan yang kamu suka, menemukan waktu untuk kebugaran akan menjadi mudah dan imbalan yang sangat besar.

Itulah 10 Cara Olah Raga Untuk Kebugaran Tubuh dengan teratur melakukan latihan setiap harinya. Baca terus konten mengenai kesehatan di Sway Blog.

1 Comments: